Home > Bisnis

The Ark, Antariksa tidak Pernah Terlihat Semenakutkan Ini

Film ini menawarkan perjuangan bertahan hidup di luar angkasa pada tahun 2123.
Tabrakan lambung pesawat menyebabkan kepanikan di
Tabrakan lambung pesawat menyebabkan kepanikan di "The Ark" (Kredit: SYFY)

ANTARIKSA -- Serial fiksi ilmiah 12 episode, 'The Ark' mulai membanjiri siaran kabel Amerika Serikat pada Rabu, 1 Februari 2023 di SYFY. Dipimpin oleh penulis skenario 'Independence Day', Dean Devlin dan dibintangi oleh Christie Burke, Richard Fleeshman, Reece Ritchie, Stacey Read, dan Ryan Adams, serial melodramatis ini masih mengikuti kiasan akrab di sci-fi, yaitu bencana yang tiba-tiba menimpa pesawat ruang angkasa antarplanet dalam perjalanan ke tujuan luar angkasa yang dalam dan konsekuensi yang mengikutinya.

Berikut sinopsis seri lengkapnya:

'The Ark' terjadi 100 tahun di masa depan, ketika misi kolonisasi planet atau pindah ke planet lain telah dimulai untuk membantu mengamankan kelangsungan hidup umat manusia. Misi pertama dilakukan dengan pesawat ruang angkasa bernama Ark One.

Namun, misi itu tidak berjalan mulus. Ark One menghadapi peristiwa bencana yang menyebabkan kehancuran besar-besaran dan hilangnya nyawa. Dengan lebih dari satu tahun tersisa sebelum mencapai planet target mereka, kurangnya persediaan yang menopang kehidupan dan kehilangan kepemimpinan, kru yang tersisa harus menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri untuk tetap berada di jalur dan bertahan hidup.

'The Ark' sangat cocok untuk penonton SYFY dan kami tahu penggemar akan tertarik dengan kisah yang mendebarkan hati dari Dean Devlin, salah satu penulis sci-fi paling sukses dan dihormati yang bekerja saat ini," kata Lisa Katz, President, Scripted Content, NBCU Entertainment and Streaming dalam wawancara tahun lalu dengan Deadline.

"Dengan kesuksesan 'Resident Alien' dan 'Chucky' baru-baru ini, jaringan tersebut adalah rumah bagi beberapa pendongeng paling kreatif yang bekerja di semua televisi," kata dia. Sumber: Space.com

× Image